Sebutkan pencipta lagu dari :
1. Indonesia Raya
2. Bagimu Negeri
3. Berkibarlah Benderaku
4. Dari Sabang Sampai Marauke
5. Bendera Kita
6. Tanah Air Indonesia
7. Manisnya Negeriku
8. Bhinneka Tunggal Ika
9. Bendera Merah Putih

2

Jawabanmu

2014-02-07T17:15:11+07:00
1. Wage Rudolf Supratman
2. Kusbini
3. Ibu Sud
4. R. Suharjo
5. Dirman Sasmokoadi
6. ?
7. Pujiono
8. 
 L.B. Sitompul dan S.A. Thalib. 
9. Ibu Sud
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-02-07T17:17:24+07:00
1. W.R. Supratman
2. R.Kusbini
3.ibu Sud
4. R. Soerardjo
5. Dirman Sasmokoadi
6. El Pohan
7. Pujiono
8.L.B Sitompul dan S.A  Thalib
9.ibu Sud