Jawabanmu

2014-08-11T23:09:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sebenarnya tidak harus..kan bisa lewat facebook atau twitter atau malah dengan penonton di studio
Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T00:04:37+07:00
Tidak hanya melalui media komunikasi telepon, sosmed pun jg bisa bahkan menampilkan audio~visualnya salah satunya skype baik dengan laptop, iPad, Ipod, Iphone dan lainnya. Bisa juga scr langsung dengan penonton di studio/perangkat lainnya selain telepon. Setahu saya itu saja, mks.
1 5 1