Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
  • Onel
  • Gemar Membantu
2014-08-11T23:11:17+07:00
Keduanya mempunyai pertumbuhan meristem apikal atau tumbuh ke atas tp klo tumbuh membesar hanya tumbuhan dikotil yg ada pertumbuhan meristem lateral atau tumbuh kesamping/membesar, tp klo di mono kotil tidak ada,
1 5 1
2014-08-11T23:20:15+07:00
Perbedaannya
a) batang dikotil pada ujung batang tumbuhan dikotil terdapat titik tumbuh berupa meristem apikal (ujung)
yg monokotilnya gatau :D