Jawabanmu

2014-08-11T23:17:59+07:00
Isi adalah kelompok teroris baru berkedok agama dan bersifat mempengaruhi
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T23:18:34+07:00
ISIS merupakan singkatan dari islamic state of Irak anda Suriah. Menurut. saya mereka islam tp mempunyai keyakinan yg berbeda mereka ingin menghancurkan kabah dan mereka ingin berjihad agar dapat membentuk suatu negara islam sendiri
sebenernya mereka teroris?
hampir dikatakan mirip tp beebeda pengertiannya mereka ingin berjihad dengan cara perang agar klu mereka mati di,akan msk surga mereka berperang untuk dapat mbe.tuk negara sendiri
menurut saya mereka bkn teroris