Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T22:35:46+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena setiap makhluk hidup memerlukan tempat yang sesuai dan cocok dengan keadaan tubuhnya,contoh: onta yang tinggal di gurun,apakah onta bisa tinggal di tempat yang bersalju?tentu tidak,dan contoh lainnya
15 3 15
2014-08-11T22:37:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Agar dia dapat bertahan hidup.
Contohnya jika sekelompok rusa yang hidup dengan seekor macan, itu pasti akan membahayainya. maka dari itu makhluk hidup haruas dapat menyesuaikan hidupnya untuk kelangsungan hidupnya.
1 1 1