Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T22:31:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena negara Indonesia berada diantara 2 Benua yaitu Benua Asia dan Benua Australia , dan 2 Samudra yaitu Samudra Hindia dan Samudra Pasifik
64 4 64
karena kita adalah orang yg sangat kuat
Karena indonesia terletak di 2 benua yaitu benua asia dan austaralia dan 2 samudra yaitu samudra hindia dan pasifik dan indonesi juga sebagai jalur perdagangan dunia
2014-08-11T22:32:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena indonesia terletak diantara 2 benua sehingga memudahkan kegiatan import dan eksport di indonesia
indonesia terletak di garis khatulistiwa yang menyebabkan indonesia hanya memiliki 2 iklim yang dapat membuat rakyat indonesia bekerja tiap tahun
47 4 47