Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T22:18:18+07:00
Karena indonesia dilalui oleh garis khatulistiwa 
karena indonesia terletak di garis khatulistiwa
karena indonesia memiliki pola arah angin yg slalu berganti, sperti angin muson barat&timur bukan yak?
2014-08-11T22:19:47+07:00
Karena terletak di garis kathulistiwa dan dipengaruhi oleh letak geografis dan letak astronomis wilayah indonesia.
4 2 4