Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T22:06:05+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kelebihan menanam sepanjang tahun
kekuranngan orang menjadi malas karena pekerjaan yang tdk terlalu menantang
3 4 3
2014-08-11T22:07:06+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Masyarakat dapat bekerja sepanjang tahun dan menanam tanaman sepanjang tahun (kelebihan) kebanyakan masyarakat yang tinggal di daerah beriklim muson tropis menjadi pemalas karena tidak memiliki tantangan berat (kekurangan) semoga bermanfaat :)
1 4 1