Jawabanmu

2014-08-11T22:07:01+07:00
Etiap individu seharusny amemiliki sifat bertanggung jawab pada lingkungannya. karena semua yang ada dilingkungan memang harus dirawat dan dikembangkan. contohnya harus menjaga ketertiban dan ketentraman di lingkungan
Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T22:07:49+07:00
Itu sudah pasti, karena jika kita bertanggung jawab atas lingkungan kita, kita akan merasakan apa yang sudah kita buat.
Contohnya Kerja Bakti, jika kita melakukan kerja bakti dan lingkungan kita bersih, kita juga yang akan menikmati lingkungan yang bersih.
Terima Kasih