Jawabanmu

2014-08-11T22:06:19+07:00
Wilayahnya lembab, sinar matahari full setahun, beraneka flora & fauna
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T22:07:32+07:00
1_) Mendapat sinar matahari sepanjang tahun, Memiliki suhu rata-rata 27 derajat
2_) 
letaknya yang berada dikawasan tropis membuat indonesia kaya akan hasil hutan , berbagai jenis tumbuhan, dan hewan, tanah indonesia yang subur membuat hasil pertanian yang banyak
1 5 1