Jawabanmu

2014-08-11T22:11:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalo menurut gue sih ya ketidakadilan antara marsinah dan tersangka, kan tersangka udah terbukti bersalah atas penganiayaan marainah, tapi tersangka dibebaskan dari hukuman karna dasar salah prosedur. mampir ke pertanyaan gue yuk, butuh banget jawabannya nih
Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T22:22:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pelanggaran ham yg dilakukan thdp seorang karyawati yg bekerja disuatu perusahan dgn menuntut upah yg lebih dr sebelumnya ttpi dgn alasan yg blm jelas diketahui terbunuh dgn bgtu sadis olh org2 yg tdk bertanggung jwb yg tidak menyukainya karena dianggap cukup aktif dalam mengikuti demo2 buruh pd thn tsb
1 5 1