Jawabanmu

2014-08-11T22:02:06+07:00
Fungsi hati yaitu membatu proses detokfikasi pada tubuh, regulasi, dan metabolisme
contoh penyakit seperti hepatitis a, hepatitis b, liver
Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T22:05:40+07:00
Fungsi hati:
1. Membantu proses motabolisme dalam tubuh.
2. Sebagai pembantu proses regulasi.
3. S
ebagai pembantu proses detoksifikasi tubuh.
Penyakit yang berhubungan dengan hati:
a. Hepatitis
b. Penyakit kuning
c. Sirosis hati
d. Liver