Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T21:55:55+07:00
Tidak karena bergerak itu hanya dilakukan diri sendiri
iya dari sd memang sudah belajar tapi belum mendetail,tapi kalau smp lebih detail dan mendalami
Oiyaa, maksih ya jawabannya.. kalau boleh tau kamu sekolah di mana ?
iya sama*
iya,karna gaya ada gaya tak sentuh dan sentuh,yg tak sentuh termasuk juga gaya gravitasi
oiya sekali lagi sya ngucapin terima kasih krn kalian sudah bantu saya :)
2014-08-11T21:56:57+07:00
Kalau gak silah pohon yg bergerak tertiup angin dapat di katakan bergerak,yaitu gerak tak sentuh

1 5 1