Jawabanmu

2014-08-11T21:53:24+07:00
Berlibur atau liburan bisa juga refreshing misal:berenang....itu bisa membuat otak kita rileks dan strees kita bisa hilang "semoga bermanfaat"
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T21:59:48+07:00
Obat alami penghilang stress, yaitu:
1. Beribadah
2. Berolahraga
2. Coklat

I. Beribadah
Karena secara rohani, stress adalah penyakit dari dalam yang hanya bisa disembuhkan dengan menenangkan diri melalui berdoa dan beribadah.
II. Berolahraga
Stress dapat menyebabkan energi di dalam tubuh berkurang. Karena stress, begitu banyak menguras otak atau banyak berfikir, sehingga menjadi beban. Berolahraga, salah satu cara yg disarankan para ahli untuk menurunkan penyakit stress.
III. Coklat
Coklat tentunya sudah akrab dipenjuru telinga manusia. Tapi jangan salah. Coklat juga dapat menjadi obat yang ampuh untuk menghilangkan stress. Karna kadar manis yang ada didalam coklat sangat berbeda dari manisan - manisan lainnya. Kadar manis yang ada dalam coklat, dapat mengubah mood jelek seseorang menjadi senyuman. Itu disebabkan karena rasa manis yg dirasakan, tidak begitu keras / berlebihan.
2 5 2