Jawabanmu

2014-08-11T21:53:06+07:00
9LU-11LS
95BT-141BT

jadi indonesia terletak di iklim tropis karena kurang dari 23,5LU & 23,5LS
Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T22:23:51+07:00
Letak astronomis Indonesia adalah posisi letak negara Indonesia berdasarkan garis lintang dan garis bujur. Garis lintang adalah garis khayal horizontal yang melingkari bumi, sedangkan garis bujur adalah garis khayal vertikal yang menghubungkan belahan bumi paling utara dan selatan. Menurut posisi astronomisnya, Indonesia terletak pada 6° LU (Lintang Utara) – 11° LS (Lintang Selatan) dan antara 95° BT (Bujur Timur) – 141° BT (Bujur Timur).
1 5 1