Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T21:48:08+07:00
 sonar biologi yang digunakan oleh beberapa jenis binatang
1 5 1
2014-08-11T21:53:29+07:00
Ekolokasi atau disebut juga biosonar adalah sonar biologi yang digunakan oleh beberapa jenis binatang.
lacak gaung / gema. maksudnya hewan yang mampu mendeteksi sesuatu berdasarkan gema / gaung yang ia rasakan
sonar biologi yang di punyai beberapa jenis binatang