Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T21:46:21+07:00
Kelebihan : walau cerita cerpen singkat tp sebaiknya di buat dengan sangat menarik
Kekurangan : Yg membaca cepat bosan jika ceritanya tdak menarik / membosankan TERIMA KASIH
Maaf kalau jawaban saya kurang jelas saya juga lagi tahap belajar L)
iya gapapa kok, terima kasih banyak ya :)
oce
2014-08-11T21:51:11+07:00
Kelebihan mudah dipahami kekurangan nya tdak tau
1 4 1