Bilangan negatif dikalikan dengan pangkat, contoh (negatif-2pangkat4) hasilnya itu = -2pangkat4
atau hasilnya = 2pangkat4 . bingung tolong dibantu pliss. bingungnya itu masih pakek min apa engk, kan pangkatnya 4 .

2

Jawabanmu

2014-08-11T21:38:53+07:00
Tetep pakai min(-2 pangkat 4),tapi nanti hasilnya plus(+16)
kalo min B pangkat4 + B pangkat 3 brp dong ??
B pangkat 7
kenapa kok gak pakek min, ka ada min'nya??
hasilnya kan b pangkat 4 ditambah b3 jadi b7
itu min, kan aku udah tak tulis
2014-08-11T21:42:32+07:00
Kuncinya  'Setiap bilangan negatif berpangkat genap, hasilnya pasti positif, dan bilangan neegatif pangkat ganjil , hasilnya pasti negatif' 

Contoh : -2^4 = 16 
                 -2^5 = -32 
kalo hasilnya aku tau kak, aku cuman bingung penjabarannya aja, kalo -5^6 + 5^4 . brp dong??
kalo -4, itu penjabarannya -2^2 ta ??, pliss ini pr :"(
= 5^6 + 5^4 = 25^3 + 25^2 (hasilnya banyak)
-4 gak bisa dijabarkan pake pangkat , palingan 2 X (-2) , tapi biasanya kalo bilangan negatif itu di dalam kurung kyak (-2)^2
tapikan kalo (-2)^2 hasilnya ples 4 kan, bukan min 4