Jarak rata-rata Bumi-Bulan dari pusat ke pusat adalah 384.403 km, sekitar 30 kali diameter Bumi. Diameter Bulan adalah 3.474 km,[1] sedikit lebih kecil dari seperempat diameter Bumi. Ini berarti volume Bulan hanya sekitar 2 persen volume Bumi dan tarikan gravitasi di permukaannya sekitar 17 persen daripada tarikan gravitasi Bumi.

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-07T15:55:55+07:00
2014-02-07T15:55:58+07:00
Jarak dari bumi kebulanĀ 384.403km