Jawabanmu

2014-02-07T15:56:18+07:00
Karena pada saat beraktivitas ,jantung lebih cepat memompa darah ke seluruh tubuh
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-02-07T16:00:49+07:00
Karena saat kita berolahraga organ jantung bekerja lebih cepat yg dikarenakkan aktifitas tubuh, oleh karena itu saat berolahraga biasaanya paru -paru lebih cepat memompa darah kejantung, sehingga dibutuhkan banyak O² . sedangkan saat istirahat pikiran rileks dan denyut jantung normal sehingga paruparu juga bekerja normal memompa darah kejantung, olehkarena itu bernafasnya biasa
2 5 2