Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T21:26:00+07:00
Tanah yang subur , dapat membangun perternakan dan sejenisnya , dapat membiakan aneka hewan , memiliki 2 musim
Keuntungan yang diperoleh Indonesia sangat banyak terutama karena indonesia berada di garis katulistiwa banyak sekali yang indonesia peroleh,
2014-08-11T21:27:40+07:00
- memiliki jalur ekspor dan impor yang luas
- memiliki banyak keanekaragaman laut
- SDA yang berlimpah
1 5 1