Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T21:36:57+07:00
38. x² = d² -(R+r)²

x²= 50² - (20+10)²
x²= 50² - 30²
x²= 2500 - 900 = 1600
x = √1600 = 40cm

39. Panjang kawat = 1,5m = 150cm
Kerangka balok = 4(p+l+t)

= 4(12+8+6) = 4 × 26 =104cm
Sisa kawat = 150cm-104cm = 46cm
kalau nomor 40 bisa gak?. help me please!!
Bisa sih , tapi takut salah nantinya.. (kurang yakin()
2014-08-11T21:46:05+07:00
38.  \sqrt[]{50^{2} - (20+10)^{2}  } 

      \sqrt{ 50^{2} -  30^{2}  }
      \sqrt{2500 - 900} = 40

39. panjang seluruh kerangka = 4 x (Panjang + lebar + tinggi)
                                               4 x (12 + 8 + 6) = 104 cm
 1,5 m = 150
150 - 104 = 46cm 

40.  volum limas = 1/3 x luas alas x tinggi 
                         = 1/3 x (25 x 8 ) x 15
                         = 1/3 x 200 x 15
                         =1000 
      volum balok  = p x l x t
                         = 25 x 8 x 10
                         = 2000
 volum limas + volum balok = 2000 + 1000 = 3000