bagaimana suasana pembentukan bpupki
bagaimana suasana pembentukan bpupki dan ppki
bagaimana sasana dalam pembentukan BPUPKI dan PPKI
Bagaimana suasana pembentukan BPUPKI dan PPKI?

Jawabanmu

2014-08-11T21:23:31+07:00
Suasana? Suasana pastu menggembirakan mengingat pada waktu itu seluruh rakyat Indonesia menanti kemerdekaan.
118 3 118
ya sama2
makasih atas jawabannya ya(q jga bth jwbn ini)
KAK ITU PASTI/PASTU
mas ap itu iya
terimakasihh.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T21:28:39+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalo pembentukan BPUPKI sangat menegangkan karena BPUPKI hanya meulet-ulet dan mengulur-ulur waktu saja agar indonesia tidak segera merdeka.
kalo pembentukan PPKI rakyat indonesia sangat gembira karena itu merupakan panitia yang mempersiapkan kemeredekaan."semoga membantu"
421 4 421