Jawabanmu

2014-08-11T21:24:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1+99
-------x 99
  2 

=4950
karna angka ganjil 4950/2 = 2475
Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T21:29:43+07:00
[(1+99):2]lalu pangkatkan 2
=(100:2)lalu pangkatkan 2
=50lalu pangkatkan 2=2.500



2 5 2