Jawabanmu

2014-08-11T21:14:06+07:00
Keuntungannya agar suatu provinsi itu dapat berkembang lebih efektif karena ruang lingkup yg tdk terlalu luas memudahkan kepala kepemimpinan mengatur suatu daerah berdasarkan prakarsa sendiri atas persetujuan penduudk lokal atas dasar undang2
Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T21:22:02+07:00
Keuntungan :
semakin mudah mengurus daerah, karena ruang lingkup pemerintah semakin kecil

kerugian
akan terjadi kekurangan pendapatan dari pemerintah daerah asal yang telah di lakukan pemekaran provinsi
1 5 1