klo gk salah itu azas black artinya apa yg diterima sama dengan apa yg di lepas Qserap=Qlepas
iya, benar sekali..
syukurlah klo gitu ,berarti tdk menyesatkan org pd jawaban yg salah

Jawabanmu

2014-08-11T21:12:37+07:00
Rumus yang digunakan dalam fisika untuhk menghitung percampuran suhu
Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T21:15:30+07:00
Rumus yang digunakan pada fisika untuk pencampuran 2 zat yg berbeda dengan suhu yang berbeda juga..
1 5 1