Jawabanmu

2014-08-11T21:13:37+07:00
Makro biasanya dilakukan oleh pemerintah sedangkan mikro dilakukan oleh masyarakat seperti pedagang dll
3 4 3
Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T21:18:11+07:00
Ekonomi mikro itu menganalisis mengenai bagian-bagian kecil dari keseluruhan kegiatan perekominian .
Ekonomi makro itu mempelajari totalitas atau keseluruhan masalah-masalah dalam kegiatan perekomonian.
6 5 6