Jawabanmu

2014-08-11T21:11:08+07:00
Iklim sub tropis merupakan iklim peralihan dari iklim tropis ke iklim dingin.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T21:21:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Iklim sub tropis memiliki 4 musim
- musim semi
- musim panas
- musim gugur
- musim dingin

Ciri-ciri iklim sub tropis:
- Pada musim panas radiasi panas besar, sedangkan pada musim dingin radiasi panas kecil sekali
- Jam siang musim panas lebih lama dari pada jam malam, sebaliknya pada musim dingin jam siang lebih pendek dari pada jam malam
- Pada waktu musim dingin hujan salju, kelembaban rendah
Makasihh
Kondisi iklim subtropis diwarnai dengan gangguan dan rintangan dari alam seperti badai, hujan salju, atau tornado. Daerah beriklim subtropis memiliki 4 musim yaitu musim semi, musim panas, musim gugur, dan musim dingin
Kondisi iklim subtropis diwarnai dengan gangguan dan rintangan dari alam seperti badai, hujan salju, atau tornado. Daerah beriklim subtropis memiliki 4 musim
4 musim tersebut mempunyai karakter sendiri yaitu : suhu maksimal ,suhu minimal ,dan kelembaban