karena terletak pada pertemuan lempeng lempeng geologi , dengan aktivitas kegempaan dan gunung berapi yg tinggi
karena asia tenggara berada pada garis gunung berapi dan terletak pada lempeng2

Jawabanmu

  • ahda
  • Gemar Membantu
2014-02-07T15:18:26+07:00
Mungkin karena di asia tenggara daratan rendah
3 3 3
Jawaban paling cerdas!
2014-02-07T15:22:04+07:00
Karena diAsia tenggara merupakan daerah yang dilalui oleh pertemuan 2 pegunungan lipatanmuda sehingga banyak ditumbuhi gunung api(sirkum mediateran dan sirkum pasifik) walaupun banyak bencana tapi banyak SDAnya contoh indonesia
9 3 9