Jawabanmu

2014-08-11T21:10:11+07:00
Orientasi = pengenalan 
komplikasi = isi
resolusi = penutup
Koda (jarang ada tp di kur 2013 kls 8 ada) = amanat cerpen
Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T21:12:21+07:00
Struktur cerpen = orientasi , komplikasi , resolusi
- orietasi = pengenalan tokoh
- komlikasi = permasalahan sampai puncak permasalahan 
- resolusi = pemecahan masalah
Orientasi=penokohan utama,setting
Komplikasi=Awal terjadinya masalah dari awal masalah sampai puncak permasalahan
Resolusi=akhir dari semua penokohan,pemecahan masalah yang terjadi