Jawabanmu

2014-08-11T21:03:17+07:00
Filsafat itu pandangan hidup seseorang atau sekelompok orang yang merupakan konsep dasar mcngenai kehidupan yang dicita-citakan. Filsafat juga diartikan sebagai suatu sikap seseorang yang sadar dan dewasa dalam memikirkan segala sesuatu secara mendalam dan ingin melihat dari segi yang luas dan menyeluruh dengan segala hubungan.  
Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T21:03:33+07:00
Asal usul , sejarrah. kurang lebih begitu^
1 5 1