Jawabanmu

2014-08-11T21:02:41+07:00
Interaksi sosial adalah hubungan timbal balik antara manusia yg satu dengan manusia yg lain(org yg satu dan org yg lain)...
Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T21:03:04+07:00
Hubungan timbal balik yang saling mempengaruhi yaitu ada aksi dan reksi dan pelakunya lebih dari satu serta menyangkut hubungan individu dengan individu, kelompok dengan kelompok, idividu dengan kelompok atau sebaliknya.
1 5 1