Jawabanmu

2014-08-11T20:59:19+07:00
Kok tugasnya sma ya kayak aku ;) 
yee.. sama dong
iya ini juga gajadi ,, keburu ngantuk tapi blum dapet jawabannya ,, jadi besok aja deh :D
sipplahh,, aku dikasih 5 pertanyaan sm guruku,, susaahh semua,, yg aku isi baru 3 nomer padahal udh dri jam 7 ngerjainnya
haha ,, smp mana?
emang susah banget ,, jelas! kurkul 2014 -_-
2014-08-11T21:03:18+07:00
Mungkin ini jawabannya :)
Pada awalnya Geostrategi diartikan sebagai geopolitik untuk kepentingan militer atau perang. Di Indonesia Geostrategi diartikan sebagai metode untuk mewujudkan  cita - cita proklamasi, sebagaimana tercantum dalam Mukadimah Undang - Undang Dasar 1945.