Jawabanmu

2014-08-11T21:00:34+07:00
Karena pra-aksara yaitu zaman sebelum mengenal tulisan, berarti zaman dimana belum ditemukannya tulisan, sedangkan pra-sejarah yaitu zaman sebelum adanya sejarah, berarti zaman dimana belum adanya kehidupan manusia, menurut aku sih gitu
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T21:06:07+07:00
Karena dalam pengartian teks tersebut pra aksara lebih tepat untuk menggambarkan kehidupan manusia dulu. pra= sebelum, sejarah= sejarah, jadi pengertian pra sejarah sebelum sejarah. sebelum sejarah berarti belum ada aktivitas manusia. dalam kenyataannya sekalipun belum mengenal tulisan, manusia sudah memiliki sejarah dan sudah menghasilkan kebudayaan. oleh itu, para ahli mempopulerkan istilah pra aksara untuk mengganti istilah pra sejarah.
2 5 2