Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T21:04:04+07:00
Mutiara dari timu adalah sebutan bangsa barat kepada Indonesia karena di Nusantara banyak berlimpah hasil alamnya seperti hasil laut dan barang2 tambang. 
2014-08-11T21:04:07+07:00
Mutiara dari timur adalah sebutan bangsa
Barat kepada Indonesia karena di Nusantara banyak berlimpah hasil alamnya seperti hasil laut dan barang barang tambang :)