Jawabanmu

2014-08-11T20:59:39+07:00
Letak astronomis adalah letak suatu tempat berdasarkan garis lintang dan garis bujur. Letak geografis adalah letak suatu tempat berdasarkan keadaan bumi.
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T21:01:15+07:00
Letak Astronomis adalah letak suatu tempat yang dilihat dari garis lintang dan garis bujur.
Letak Astronomis indonesia yaitu terletak 6 derajat Lintang utara sampai 11 derajat lintang selatan dan 95 derajat bujur timur sampai 141 derajat bujur timur.

Letak Geografis adalah letak keberadaan suatu tempat berdasarkan letak dan bentuknya muka bumi.
Letak geografis indonesia yaitu terletak diantara 2 benua dan 2 samudra

Mohon maaf bila ada salah penulisan, semoga membantu
Jawa tangah disebelah timur, serta banten dan DKI Jakarta disebelah Barat. bia lebih lengkap, liat di peta ya!
terbaik ... he he he :-) ohh iya klo aku boleh nanya lg kmu d slolah rangkin berapa???
lho? kok nanya nya begituan?
bukan masalah pamer sih, tapi rangking 4
abis nya kmu cerdas banget sich ... , masa ranking 4 orang jenius kaya kmu rangking 4 ga mungkin aku do'ain supaya kmu rangking 1. aminnn.....
amin.. makasih... habisnya kelasku orangnya jenius banget :-D tapi kan diluar sana masih banyak yang lebih pintar dari aku