Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T20:56:07+07:00
Ir. Soekarno (ketua)Drs. Moh. Hatta (wakil ketuaMr. Achmad Soebardjo (anggota)Mr. Muhammad Yamin (anggota)KH. Wachid Hasyim (anggota)Abdul Kahar Muzakir (anggota)Abikoesno Tjokrosoejoso (anggota)H. Agus Salim (anggota)Mr. A.A. Maramis (anggota)
1, Ir. Soekarno (ketua)
2. Drs. Moh. Hatta (wakil ketua)
3. Mr. Achmad Soebardjo (anggota)
4. Mr. Muhammad Yamin (anggota)
5. KH. Wachid Hasyim (anggota)
6. Abdul Kahar Muzakir (anggota)
7. Abikoesno Tjokrosoejoso (anggota)
8. H Agus Salim (anggota)
9. Mr. A. A. Maramis (anggota)
2014-08-11T20:57:10+07:00
Ir Soekarno
Moh Hatta
Mr. Achmad Soebardjo
Wachid Hasyiim
Muhammad Yamin
Abdul Kahar Muzakir
Abikusno Tjokro...
Agus Salim
A. A Maramis