Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T20:49:37+07:00
Agar ikan paus bisa berenang dengan cepat di air karena desain streamline adalah desain untuk memperkecil adanya gaya gesekanĀ 
terimakasih kak:)
terimakasih sudah menjadikan yang terbaik :) GBU
2014-08-11T20:50:34+07:00
Streamline memudahkan dan memaksimalkan ikan paus dalam (seakan akan) membelah laut dalam upaya menggerakan badannya lebih cepat lagi