Jawabanmu

2014-08-11T20:47:22+07:00
Tugas dari BPUPKI sendiri adalah mempelajari dan menyelidiki hal-hal yang berkaitan dengan aspek-aspek poplitik, ekonomi, tata pemerintahan, dan hal-hal yang diperlukan dalam usaha pembentukan negara indonesia merdeka.
terima kasih gan :D
ya
mempersiapkan kemerdekaan
Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T20:49:00+07:00
Menyelidiki hal2 yang di persiapkan untuk kemerdekaan indonesia
1 5 1