Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T20:44:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jarak adalah panjang lintasan yang ditempuh suatu benda
perpindahan adalah titik awal dan titik akhir ( selisih ) 
22 4 22
terima kasih telah menjadi yang terbaik :)
2014-08-11T20:45:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jarak : panjang lintasan yang bergantung pada prosesnya
perpindahn : hanya bergantung pada posisi akhir setelah benda bergerak dan posisi awal sebelum bergerak
14 4 14