aku tw cmn udh pnuh yg jwb nya --"
nih sma tugasnya XD maaf di hp gk bs gris bru :'( 1.) banyak bencana alam seperti tanah longsor, tsunami, dll (2.) saling terjadi kebakaran akibat kemarau yg panjang (3) mngakibatkan terjadinya kekeringan, dll :v
oke makasih ya :)
iya

Jawabanmu

2014-08-11T20:42:29+07:00
Ketika hujan lebat terlalu lebat, sering terjadi bencana alam, dan musim pancaroba yang tidak teratur menyebabkan kesehatan terganggu
Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T20:43:18+07:00
Kebanyakan berkulit sawo matang
tidk bisa merasalan suhu dingin/bersalju
mengakibatkan kekeringan wlau tak lama/bisa juga jd kebakaran
menjadikan banyak memperoleh masalah kesehatan yg berupa deirasi
menurut q itu
5f ya kalau nanti salah
5f apa?
maaf
ohh, iya iya gpp kok
ok