Jawabanmu

2014-02-07T14:38:52+07:00
Volume tabung = luas alas x tinggi

Luas alas = luas lingkaran = πr2

Volume tabung = π r 2 t

Keliling lingkaran alas/tutup = 2πr

Luas Selimut= 2πrt

Luas Permukaan Tabung = 2 x luas alas + Luas selimut tabung

Luas Permukaan Tabung = 2 (π r 2 )+ 2 π r t = 2 π r ( r + t )
6 4 6
Jawaban paling cerdas!
2014-02-07T14:44:06+07:00
×r×(r+t)=atau2×3.14×r×(r+t)
2 5 2