Jawabanmu

2014-08-11T20:40:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pra aksara: kemungkinan ulekan batu.

selain itu apa ada lagi?
binatang apa yang pertama kali dijinakkan pada zaman pra aksara, dan apa kegunaaannya?
Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T20:44:57+07:00
Kapak,ulekan untuk kegiatan sehari hari manusian
mungkin kuda liar,klo kuda ga dijinakkin mana bsa dinaikkin sm manusia gunanya utk mengangkut barang yg berat..itu aj yg sy tw,,maaf jk slh n smoga membantu
3 5 3
iya terima kasih kak, ini udah sangat membantu kok :)
kalo alat alat yang digunakan pada masa pra aksara itu apa apa saja kak?
kapak genggam,alat serpih,kapak persegi,kapak lonjong,mata panah,gerabah,dolmen (meja batu kuno),sarkopagus,waruga,itu aj yg kk tw,,makasi :)