Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T20:38:45+07:00
Struktur cerita pendek terdiri atas tiga yaitu
orientasi, pengenalan tokoh
komplikasi, mulai munculnya masalah pada tokoh utama
resolusi, meredanya masalah dan bisa berakhir bahagia ataupun sedih
2014-08-11T20:40:03+07:00
Struktur teks cerpen :
1. Orientasi : pengenalan tokoh,latar cerita
2. Komplikasi : permasalahan/konflik
3. Resolusi : penyelesaian masalah

Makasih ya kamu, salam kenal^^
ya sama-sama