Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T20:39:51+07:00
1.tergantung pada positif dan negatif abis. jika absisnya negatif berada disebelah kiri sumbu dan jika absisny positif berada di sebelah kanan sumbu.
2. tergantung pada positif dan negatif ordinat. jika ordinat negatif berada dibawah dan jika positif berada diatas sumbu
5 3 5
2014-08-11T21:04:08+07:00
1. a) suatu titik berada di sebelah kiri sumbu-Y jika jarak titik terhadap sumbu-Y            adalah negatif cth; (-2,3)
    b) suatu titik berada di sebelah kanan sumbu-Y jika jarak titik terhadap                      sumbu-Y    adalah positif cth.; (2,6)

2. a) suatu titik berada di atas sumbu-X jika jarak titik terhadap sumbu-X adalah              positif cth; (-2,3)
    b) suatu titik berada di bawah sumbu-X jika jarak titik terhadap sumbu-X adalah          negatif cth (5,-4)
7 4 7