Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T20:37:13+07:00
1. Titik yang berada di sebelah kiri sumbu-y memiliki absis bernilai negatif (terletak di kuadran 1 dan 4), sedangkan titik yang berada di sebelah kanan  sumbu-y memiliki absis positif (terletak di kuadran 2 dan 3)
2. Titik yang berada di atas sumbu-x memiliki ordinat positif (terletak di kuadran 1 dan 2), sedangkan titik yang berada di bawah sumbu-x memiliki ordinat negatif (terletak di kuadran 3 dan 4)
3.Titik B berjarak 3 satuan dari sumbu-y berada di sebelah kiri sumbu-y, titik B berjarak 0 satuan dari sumbu-x dan terletak pada sumbu-x; Titik D berjarak 0 satuan dari sumbu-y terletak pada sumbu-y, titik D berjarak 4 satuan dari sumbu-x dan berada di atas sumbu-x; Titik E berjarak 5 satuan dari sumbu-y dan berada di sebelah kiri sumbu-y, titik E berjarak 0 satuan dari sumbu-x dan terletak pada sumbu-x; Titik H berjarka 0 satuan dari sumbu-y dan terletak pada sumbu-y, titik H berjarak 5 satuan dari sumbu-x dan berada di bawah sumbu-x
4. ciri-ciri titik yang berada pada sumbu-x yaitu memiliki ordinat 0 dan berjarak 0 satuan dari sumbu-x
5. ciri-ciri titik yang berada pada sumbu-y yaitu memiliki absis 0 dan berjarak 0 satuan dari sumbu-y
2 5 2
2014-08-11T20:41:46+07:00
Dengan melihat absisnya jika absisnya negatif maka titik berada di sebelah kiri

jika ordinatnya positif maka titik berada di atas sumbu -x
jika ordinatnya negatif maka titik berada di bawah sumbu -x