Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T20:39:12+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Hukum newton 1 : jika resultan gaya yang bekerja pada benda yang sama nol , maka benda yang diam akan tetap diam

hukum newton 2 : percepatan yang ditimbulkan oleh gaya yang bekerja berbanding lurus dengan besar gayanya dan berbanding terbalik dengan masa benda

hukum newton 3 : jika benda pertama melakukan gaya terhadap benda ke dua maka benda kedua akan melakukan gaya terhadap benda pertama
1 5 1
2014-08-11T20:41:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Hukum newton 1 (hukum kelembaman)
hukum newton 2 ( hukum percepatan)
hukum newton 3 ( aksi - reaksi)