Jawabanmu

2014-08-11T20:35:45+07:00
Tetap dengan metode empiris.walaupun manusia blm mengenal tulisan,bukti bukti kehidupan mereka bisa diketahui dari peradaban,misalnya membuat kapak, membuat lukisan di dinding gua
Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T20:38:33+07:00
Menurutku yah.....
melalui peninggalan-peninggalan sejarah yang ada. seperti lukisan di dinding-dinding gua. kan itu juga menceritakan kehidupan di masa itu. 
1 5 1