Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T20:43:17+07:00
1. keadaan disekita lingkungan rumah yaitu sejuk karena adanya pepohonan yang rindang menghasilkan sebuah oksigen dan juga lingkungannya bersih 
2. kekayaan Indonesia sangatlah berlimpah  baik kekayaan laut maupun didarat dan itu harus kita jaga dengan baik dan dilestarikan

3. kekayaan yg ada di dalam bumi indonesia adalah rempah rempah,, kekayaan laut yang tidk dimiliki oleh sebagian besar negara lain .
4. kekayaan alam yg telah dinikmati salah satunya yaitu kekayaan dari laut seperti ikan, rumput laut .
5.binatang yang ada di daerah  sangat banyak mulai binatang tidak berkaki sampai berkaki tapi binatang khas  adalah anoa
2 4 2
2014-08-11T20:49:54+07:00
1.keadaan disekitar lingkunganku sangatlah sejuk dan banyak sekali pepohonan yang rindang dipinggir jalan,tetapi banyak orang2 yang ingin menebang pohon2 dipinggir jalan,khususnya jati untuk dijadikan perabotan rumah tangga

2.alam indonesia memang indah,tetapi banyak orang2 yang murka terhadap alam kita ini,seperti menebang pohon sembarangan,membuang sampah ke sungai,dll.sebaiknya kita menjaga alam kita ini agar kita bisa menikmati dan merasakan kekayaan alam indonesia yang indah ini

3.kekayaan yang ada di indonesia yaitu gunung2 yang menjulang,laut yang menghampar,dan hutan yang rindang

4. kekayaan yang sudah saya nikmati yaitu gunung,sungai,laut,danau dan sebagainya

5.binatang dari daerah asalku yaitu kucing,ayam,kelinci,dll