Jawabanmu

2014-08-11T20:30:45+07:00
Nee-Chan mungkin :v keknya sih itu~
Mohon Maaf anda kurang beruntung . Yg bener "Onii-Chan"
asem :v dikit lagi padahal
Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T20:44:47+07:00
Kakak apa dulu?
Kakak kandung perempuan : Onee-Chan
Kakak kandung laki-laki : Onii-Chan
Kakak sepupu perempuan : Onee-San
Kakak sepupu laki-laki : Onii-San
ano, Kakak itu bisa juga disebut gini
Kakak laki: Onii-Chan, Aniki, Aniue
Kakak perempuan: Onee-chan, Aneue, Aneki

kalo ditambahin tersayang jadinya: 'Onee-chan Daisuki!' bisa juga pake yang lain